Selasa, 18 Agustus 2009

Download Program Gratis By Salahketik

Program Kamus Gratis

Teknologi memang memanjakan hidup manusia. Satu lagi produk teknologi Indonesia, yaitu Kamus Indonesia - Inggris dan Inggris - Indonesia yang sangat lengkap. Program kamus ini adalah program kamus terbaik yang ada di Indonesia. Terbaik dalam segi tampilan, kecepatan pencarian, kelengkapan isi, dan mudah digunakan.

Program Untuk Memasukkan Ayat Al-Qur'an ke Microsoft Word

Software ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin menyusun makalah, buku, artikel, atau skripsi tentang agama islam. Sangat mudah jika Anda ingin mengutip suatu ayat sekaligus artinya.

Program Kumpulan Peribahasa Indonesia

Program ini diperuntukkan untuk penggemar sastra yang ingin menghafalkan peribahasa atau sekedar membacanya untuk menambah pengetahuan. Program ini mengandung lebih dari 3500 Peribahasa yang diambil dari berbagai sumber yang membahas Peribahasa Indonesia. Download.

Program Penerjemah Bahasa Inggris - Indonesia Gratis

Sekarang Anda bisa menerjemahkan berbagai bahasa, termasuk dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya secara gratis dengan hasil yang akurat. Program ini bisa di-akses secara online dan disediakan oleh Google. Menurut pengamatan kami, hasil penerjemahan oleh Google Translator lebih sempurna dibanding software penerjemah yang beredar di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar