Sabtu, 22 Agustus 2009

.:: Cara Print File Pdf Yang Di Proteksi ::.

Ada pengalaman lucu, di warnet samoraso ada seorang polisi polda mau print file pdf sekitar 500 lembar, wah kalau 500 x rp. 400 sekitar 200.000 lumayan bergegas saya beli quarto 80 gram 1 rem dan tinta print 1 kotak. Usut punya usut file yang terbagi beberapa file itu salah satunya di proteksi, bisa dibilang pas mau print tulisan print nya tidak ada.... bingung ni, aku tanya sama om google, ada yang menyarakan kan memakai gs861w32.exe pas udah di dl dan di instal memakai nya rumit sekali akhir nya atas saran salah satu teman disuruh download pwdremover.exe Tapi yang jadi masalah kebanyakan trial, coba² saya instal yang trial dan saya konvert, tampa pikir panjang mengikuti perintah perintah oke yes dan lain lain dan yang terakhir save itupun saya oke kan.

Yang membuat saya cemas file yang tadi nya 144 halaman sekarang tinggal 72 halaman, waduh pusing juga , manalagi file asli nya sudah hilang gara² keenakan oke next yes tadi.. Untung lah ternyata orang polda tersebut ambil file dari internet jug, tanpa ragu² saya download file tersebut dan saya cari serial number pwdremover.exe

Disini saya cuma mau menekankan ya mbok kalo kasih software bagi yang lain jangan pelit pelit, kasih juga dong sn nya... alhasil syukur Allhamdulillah file tersebut balik lagi dan sn pwdremover.exe sekalian dapet...

bagi teman² yang mau download bisa download dibawah ini
bye given

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar