Sabtu, 22 Agustus 2009

Bypass Firewall dengan Ultrasurf 8.9

Download Bypass Firewall dengan Ultrasurf 8.9

Anda Kesal sama Admin Jaringan yang suka seenaknya menutup akses ke situs kesayangan anda?. Neh aku ceritain sedikit masalah sebuah aplikasi yang bisa membuat anda tetap tersenyum, Aku juga baru tau hari ini dari smsnya M Hakim temenku yang katanya udah banyak berubah :D (jadi superman kali yah), minta cariin software Ultrasurf dan minta kirim ke emailnya. Sempet bengong baca smsnya, soalnya pagi tadi berkutat dengan autosurf yang bisa ningkatin page impresion web kita. Ternyata setelah dateng ke paman google, muncul beberapa site yang membahas masalah aplikasi Ultrasurf ini. Fungsi utama dari Ultrasurf sama seperti artikel tutorial bypass firewall sebelumnya, hanya saja aplikasi Ultrasurf ini lebih ringan, ukuran filenya pun hanya sekitar 200 kb. Tanpa perlu instalasi karena dapat langsung dijalankan.
Ada 3 pilihan server yang disediakannya tapi hanya 2 IP US dan Canada yang dihasilkannya. Interface (tampilannya) sangat simple, sangat bagus untuk pemula yang sering dibuat kesal oleh admin jaringan yang menutup beberapa situs kesayangan kita. Dan satu lagi, tanpa perlu registrasi lagi kita langsung dapat surfing internet seolah2 kita surfing dari luar Indonesia.
Mulai sekarang jangan sinis lagi sama admin yang menutup beberapa pintu untuk masuk ke situs kesayangan kita. Karena admin jaringan hanya bertugas untuk mengatur bandwidh internet yang sangat terbatas. Mulailah tersenyum karena masih banyak jendela yang terbuka sebagai pintu alternatif untuk membuka situs friendster, multiply, dan lain sebagainya yang biasa ditutup oleh sang pemilik pintu jaringan.
Langkah langkah memakai aplikasi Ultrasurf:

* Extract dulu atau langsung jalankan. Secara otomatis aplikasi ini langsung tersambung ke servernya. Ada 3 pilihan, pilih koneksi yang persentasinya paling besar.
* Buka IE (internet Explorer) karena aplikasi Ultrasurf ini langsung terintegrasi dan langsung dapat dijalankan pada internet explorer. Klo memakai mozzila firefox musti setting di tools>option>advanced trus cari network>network setting>centang manual proxi configuration>http proxy, masukkan angka 127.0.0.1 port 9666 (default portnya) centang use for all protocol. Selanjutnya oke sampai keluar browser.
* Langkah terakhir, klik disini, apakah IP anda sudah berubah?
* Klo blum kirim email deh buat tanya2
Dikutip dari http://www.palembangcenter.com thank's for BUTEK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar